Hal-Hal Yang Dihindari Para Remaja Saat Pergi Kesini dan Melakukan Ini

Adakalanya Masa Remaja Masa Yang Paling Indah Buat Yang Menyimpulkan, Juga Masa Remaja Saat Menginjak Ego Yang Begitu Gencar Dengan Slogan Gengsi Yang Gede2an nya.
Nah Sekarang Ane Coba Share Apa Yang Enggan Dilakukan Para Remaja & Enggan Para Remaja Untuk Pergi Kemana. Oke Deh Gan, Tanpa Banyak Basa Basi Langsung aja simak thread menarik di bawah ini .. .

1. Saat Orang Tua Menyuruh Untuk Pergi Belanja Ke Pasar Tradisional

"Ogah Ah Bu Kesana Pasar Tradisional Kan Dikenal Dengan Beceknya"


Kenapa ane masukin ini ke list gan?? Karena biasanya para remaja (Apalagi mereka pas nginjak bangku SMP/SMA lagi gencar2 nya doyan yg namanya gengsi.
Sebagai contoh ane sering denger tetangga sebelah yang punya anak gadis yang masih remaja, selentingan ane mendengar sang ibu menyuruh anak nya untuk pergi kepasar guna untuk berbelanja kebutuhan di dapur. Kalo kita berpikir sekarang gg baik ye gan nolak apa yang disuruh sama orang tua, DOSA tuh gan...Tp kebanyakan kalo ane liat2 masa remaja emang begitu.
Mungkin saat itu si ibu masih sibuk dengan urusnnya jd gg sempet untuk pergi ke pasar & akhirnya nyuruh anaknya yg kebetulan lagi libur sekolah "Nak tolong dong kamu pergi ke pasar, beli beberapa sayuran untuk kebutuhan kita makan siang & makan malam nanti" namun apa yang di dengar si ibu "Ogah Ah Bu Kesana Pasar Tradisional Kan Dikenal Dengan Sampah & Beceknya" si ibu pun gg bisa gmn2, mau dia nyolot takut anaknya marah, ya udah deh akhirnya si ibu aje yang ngalah.

Agan Sering Melihat/Mendengar Tingkah Laku Ini atau Agan Pernah Menolak Ajakan Seperti Ini Lantaran Malu??

2. Saat Halaman Rumah Kotor Dengan Daun2an Yang Jatuh Dari Pohon


"Ah Malu Kalo Nyapu Di Depan, Nanti Ada Cewek/Cowok Gua Lewat Lagi, Mau Dikemanain Muka Gue?"


Nah ini dia yang juga sering ane denger dari tetangga juga. Si orang tua yang kebetulan kerja nya pergi pagi pulang sore gan, Seringkali ane dengar pas ibu & bapanya baru pulang kerja mereka menggerutu gitu sama anak2 nya yang gg mau nyapu halaman rumah yang kotor. "Kalian itu dari sejak pulang sekolah kerja apaan sih?? Kalian gg punya waktu untuk sekedar menyapu halaman?? Kalian merasa enak apa kalo halaman rumah kotor berserakan gini??"
Nah dari situ ane mulai bisa menyimpulkan memang ternyata gan masa remaja saat enggan2 nya melakukan hal seperti itu, yang dikiranya mereka malu kalo dilihat temannya melakukan pekerjaan itu.

Apakah Agan Sering Berbuat Seperti Itu Pas Masa Remaja??

3. Saat Si Ibu Minta Di Antar Ke Undangan Resepsi Temannya

"Nggak Mau Ah Bu, Ibu Pergi Bareng si KK atau Tukang Ojek Aja Ya??"


Mendapat undangan dari teman mungkin suatu hal yang wajib untuk kita datang & mengucapkan selamat atas hajatnya itu. Tapi apa yang terjadi jika kondisinya seperti ini.
Sebagai contoh Ane sedang pergi ke pasar tradisional berbelanja dan siang itu sama istri ane habis pulang dr ondangan temen yang nikahan. Sat itu istri ane mau beli kencur & cabe, bawang & kebutuhan lainnya.
Si ibu warung "Ihh si Nenk cantiknya, habis dari mana neng??" istri ane jawab "Ah si ibu bisa aja, baru pulang dari ondangan resepsian temen bu yang nikahan" sejenak si ibu tertegun sambil nyiapain pesenan istri ane.."Si nenk udah cantik, mau pergi ke pasar, terus gg malu2 gitu....beda sama anak ibu yang 3 hr yang lalu ibu ajak ke resepsian teman ibu dia bilang "Nggak Mau Ah Bu, Ibu Pergi Bareng si KK atau Tukang Ojek Aja Ya??" entah kenapa dia jawab seperti itu mungkin dia malu kali ye neng pergi sama orang tuanya? Beda disaat mereka mau pergi ke ultah teman2 nya, dia dandan yang rapi, cantik dll" kembali istri ane jawab "ya mungkin mereka masih kecil & gg mau untuk pergi ke acara gituan, gg level mungkin bu,,hehe.."

Nah dari perbincangan di atas ane simpulkan "Dari Beberapa remaja Mungkin Enggan Melakukan Ini, Apakah Serupa Dengan Agan??

4. Saat Dirumah Ada Sukuran

"Itu Kan Masih Banyak Yang Bantu2 Bu, Aku Lagi Sibuk Nih, Ada Temen Yang Nelepon"


Agan pernah merayakan sukuran kecil2an dirumah??
Nah biasanya kan ibu2 suka bantu2 gitu kalo ada tetangga yang ngadain sukuran kecil2an, Bantu masak, bantu anter2 makanan ke tetangga2 dll.
Nah sebagai contoh istri ane lagi ni gan ye,,he...Dia sedang bantu2 ke tetangga yang kebetulan panennya lagi bagus lalu dia ngadain sukuran gitu. Disana istri ane bantu2 masak dan segala yg berbau dapur tentunya. Dan saat nya tiba untuk ngantar makanan ke tetangga2 (itu tradisi gan, gg tau dikampung agan begitu nggak) dalam bentuk rantang kita harus mengantar itu...dan kebetulan istri ane yang nyiapin masukin makanan nya kedalam rantang tersebut, sementara ibu2 yang lain sibuk mengantar makanan tersebut. kemudian terdengar suara lantang si Ibu (Yang ngadain sukuran) "nak Bantuin Sini anterin rantang2 Ke Tetangga2 bersama Ibu2..!!!!" lalu apa yang di dengar si Ibu "Itu Kan Masih Banyak Yang Bantu2 Bu, Aku Lagi Sibuk Nih, Ada Temen Yang Nelepon" "Dasar anak remaja sekarang, bagian gini aje mereka malu ngerjain nya" "Maaf ya ibu2 anak aye emang gitu masih bau kencur malu sepertinya untuk ngerjain beginian" Kata si ibu

Agan Begitu Nggak Waktu Remaja Dulu???

5. Saat Ibu Guru Mengajak Studi Tour Ke Daerah Terpencil

"Jangan Kesana Dong Bu, Disana Kan Kampung nanti ga ada Signal Lagi"


Nah ini dia yang dulu jadi pengalaman keponakan ane yang katanya bulan depan ada studi tour ke daerah terpencil (Ke kampung2 gitu)
Wah seru katanya paman disekolah tadi "Ada yang bilang hayu pergi kesana, ada yang bilang wah ke kampung enak pastinya dong adem, ada yang bilang juga "Jangan Kesana Dong Bu, Disana Kan Kampung nanti ga ada Signal Lagi, orang2 nya gg level sama kita2"
Denger cerita keponakan gue ngakak juga pengennya, dasar anak kecil kata gue dalam hati. "Kamu kalau mau pergi kesana ya pergi aja, lagian itu kan tugas dari sekolah, lumayan tuh dapat nilai tambahan. Selain itu kampung gg seperti yang mereka bilang ko, dikampung tuh asri, adem, orang nya ramah2...biarin aja mereka yang bilang seperti itu mungkin mereka masih kecil dan masih terobsesi dengan masa remaja yang penuh dengan gengsi"

Agan Tipe remaja yang Seperti Apa??

Nah Apakah Agan Mempunyai Masa Remaja Seperti Di Atas???

sekian dulu yah gan, semoga bemanfaat . . .

 

Sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/54f7ba231cbfaaa7788b4571/hal-hal-yang-dihindari-para-remaja-saat-pergi-kesini-amp-melakukan-ini

1 Komentar untuk "Hal-Hal Yang Dihindari Para Remaja Saat Pergi Kesini dan Melakukan Ini"

test koment vake emot baru hehhe :shakehand2 :bingung :2thumbup :ngakak :cool :cendol :recsell

berkomentarlah dengan baik dan sopan
komentar sesuai dengan judul
spam dan iklan akan di delete

Back To Top