[KISAH NYATA] Pernah Tidur Sama Jin?? Sebaiknya Jangan Sampai Terjadi (With Pic)

Assalamu'alaykum wr wb


Al-kisah, ini berdasarkan pengalaman pribadi alias nyata gan, kalo agan tidak percaya itu sih kembali kepada diri agan sendiri, saya menceritakan apa adanya. saya harap ini bisa menjadi pelajaran atau pengetahuan bersama. karena tiap orang pasti memiliki cerita horor yang berbeda beda. itu si tergantung bagaimana cara menanggepinya gan, kalo ane sih biasa aja, kudu mental yang kuat juga hehehe :ngakak




Sebelumnya agan pasti berpikir saat membaca judul thread ini, ane tidur sm jin, emang bener? ya emang bener gan, ini kisah nyata ane saat masih smp sampek kuliah di semester 3, klo gk salah sekitaran antara tahun 2004 - 2011 jd ane udah tidur sm jin selama 7 tahun !!  emang beneran?? mari saya critakan kisah ane, semoga gk menular ke agan2 semua, Amien
Kisah ane ini berawal saat ane pindah kamar saat lulus sd di tahun 2002, sebelumnya kamar ane di rumah sebelah (rumah ane 2 kecil2 tp dempet jd satu, kamar ane dikasih kamar tidur ukuran gede, muat untuk 2 orang, sejak ane tidur disitu ane gk ngrasa apa2 gan, ane ngrasa saat ane pas kelas 2 smp, agan pasti tau yang namanya ketindihan, (bhs jawanya kelindihen) ato istilahnya sleep paralysis, pasti ada yg bilang sleep paralysis ato ketindihan itu sebabnya qt kelelahan ato apalah kata orang2 peneliti dari blababla, tp ane sangkal mentah2, ane kelindihan gara2 jin gan, ato lebih spesifiknya genderuwo. Ane gk nyadar pas ane tidur bertahun2 di kamar saat merasakan kelindihan ane pikir ane kelelahan aja gara kesibukan masih saat sekolah, ane kelindihan klo diitung2 seminggu ada 3-4 kali, rasanya emang gk enak banget, agan pasti nya tw rasanya klo pas kelindihan, sejak ane sering kelindihan, ane kena insomnia (efek dari susah tidur gara2 kelindihan) tp ane mencoba smapek bisa tidur, tp tidur ane g berkualitas banget, dan gara2 itu ane jd yg paling banyak absen di kelas (gara2 insomnia badan jd gmpang lemes gk karuan) lanjut dibawah gan (to be continue)
Sejak ane kelindihan emang banyak hal2 aneh yg kejadian di kamar ane, semisal ada suara cwe nangis sampek 30 menitan, ane udah cari kemana2 tp gk ketemu (ya iyalah namanya jin gk bakal kelihatan ) padahal tetangga ane kanan kiri gk ada cwe yg tinggal, apalagi suaranya jelas bnget sayup2 gitu kedengeran, dan anehnya kakak ane gk denger sm sekali pas lewat kamar ane, dan cm ane aja yg denger, kejadiannya pas malem2 jam 11 tahun 2009 pas ibu ane lihat tukul di tr*ns 7, tp ane gk mikirin macem2 akhinya ane tinggal tidur sambil dengerin cwe lg bersenandung di kamar ane , selama ane kelindihan, gangguan2 yg selama ane rasain di kamar seperti contoh, tangan ane dicakar sama kuku yg panjang banget, tp tangan ane gk berdarah dan rasanya sakit kyak kena pisau, trus ada lagi pas ane di kamar tidur ane pake selimut, otomatis tangan ane ada dibawah selimut, tp saat ane kelindihan, ane setengah sadar, ane nyoba buka mata aja sulit bnget, gerakin jari tangan apalagi, badan kayak didudukin gajah gk bisa gerak sama sekali, kaku banget tp yg aneh tangan ane seperti bisa gerak2 bebas, seperti nyawa ane kyak gk di badan ane, seketika tangan ane seperti disembur angin tp panas banget rasanya, ane pengen ninju2 gt rasanya malah tambah disembur lg, dan setelah itu ane bisa nglepasin badan ane setelah berjuang 5 menit kelindihan, badan ane bisa gerak lagi, tp dengan keringat mengucur, badan rasanya agak pegal2 capek, yg pasti rasanya gk enak gan. Pernah jg pas ane kelindihan, pas badan ane gk bisa gerak2 sama sekali, rasanya tangan ane kyak bergesekan sama tangannya jin kamar ane, rasanya berbulu kasar banget (kira2 kyk tangannya gorilla gt lah), dan setiap ane kelindihan ane baca2 komat kamit segala macem doa, mulai Al Fatihah, Ayat Kursi, tp gk mempan jg, pas dibacain ayat Kursi sih langsung bisa gerak lagi tp semenit kemudian langsung kelindihan lagi sampek semalaman ane kelindihan 5 kali, ane umpatin aja jin kamar ane biar pergi tp tetep aja gk mempan, ane kesel gk bisa tidur sampek jam 2 gk bisa tdur2, akhirnya ane baca surah An-Naas akhirnya ane gk kelindihen lagi, dan setiap ane kelindihan ane baca ayat itu dia gk ganggu lg gan sampek akhirnya bisa tidur nyenyak. (saat ane diganggu ane udah ngira klo ini ulah jin)
Akhirnya setelah ane ngerti jg gan kenapa ane gmpang kelindihan di kamar, setelah temen ane yg namanya Iko (nama samaran) datang kerumah ane trus lihat ada yg aneh sama kamar ane, pas dicek ternyata temen ane kaget ternyata kamar ane ada Pintu Gaibnya (temen ane punya six sense bisa lihat jin seperti orang biasa) ibaratnya kamar ane jd jalan tol nya dunia lain, bnyak jin yg lewat masuk keluar lewat kamar ane dan setelah ditelusuri ternyata ada genderuwo berwujud tangan gede berbulu yg jaga pintu itu, dan ternyata genderuwo itu jahil sering ganggu ane pas tidur sampe bertahun2, ane jg kaget dengernya, berarti ane udah tidur sama jin bertahun tahun, dan setelah itu ane minta tolong buat ngusir jin itu sambil bentengin kamar ane biar gk ada jin yg ganggu lg (lanjut dibawah lagi gan)
Akhirnya setelah temen ane ngecek kamar ane, besok nya dia bawa "pasukan-pasukan" tak kasat mata (temen ane suka ngoleksi benda2 goib gt gan jd punya pasukan khusus) akhirnya temen ane seketika hening seperti bertapa skitar 15 menit, tp ane lihat lama2 muka temen ane seperti ngempet gt kyak lg boker  dan katanya dia lg bertarung sama jin itu, dan temen ane kalah saking gedenya (klo gk salah tingginya 5 meter) trus temen ane ngluarin pasukannya yg disimpen di dompet, seketika langsung berubah, seperti kerasukan seekor macan, ane sama ibu ane takut ngliatnya gan, tp ibu ane sebelumnya gk percaya klo kamar ane ada gendruwonya, akhirnya pas temen ane sadar sendiri, temen ane bilang udah berhasil nangkap gendruwo kamar ane katanya tangguh banget buat dikalahin, akhirnya ane bilang makasih banget udah nolongin ane 

agan2 pastinya ada yg percaya dan jg gk percaya, tp itu kembali kepada masing2 aja gan, ane udah cerita kisah ane, ni ane kasih ilustrasi aja gmbar wajah gendruwonya yg digambar sama temen ane (gk bisa tidur ane gk tanggung jawab) 
ini nih gan fotonya, cekidot


itu gambaran jin di kamar ane ya kira2 seperti itulah, kata temen ane ada tanduknya, matanya merah sperti ngluarin darah, lidahnya menjulur kluar kayak anjing, tp panjangnya sampek 2 meter
Ini penampakan kamar ane (maaf gan cm ane poto yg jendela aja) kata temen ane jendela kamar ane ini pintu goib nya

Berikut ini kisah mistis ane selama diganggu jin rumah ane dan kejadian mistis pas lg dirumah, serta ane mau jelasin lika liku sejarah rumah ane. Dalam trit diatas sebelumnya ane udah ngebahas tentang gangguan selama ane kelindihan, sebenarnya ada kejadian lg saat ane masih digangguin sama jin ane, seperti saat ane tidur tiap hari itu kan jendela udah gk bisa dibuka, soalnya udah disemen cor dari sisi belakang, belakang jendela ane itu ada gudang sama bekas kandang ayam (kebayang kan gan gmna gelapnya, soalnya udah lama gk pernah dibuka) ane sendiri udah mw buka jendela ane itu berkali2 tp gk berhasil saking beratnya , tp anehnya tiap ane tidur pasti ada yg ngetok jendela ane dr belakang, SETIAP HARI gan , tp ane udah biasa g ngrasa takut, dan klo gk diketok pas ada yg gedor2 jendela ane (suaranya jedor2 gt) padahal ane aja gk bisa geser sedikitpun jendela itu tp setiap digedor, jendela ane itu bergetar spt ada yg mukul 
Trus ada kejadian lg gan klo gk salah di tahun 2008, jam 1 dini hari klo gk slah, ane sama kakak ane lg lihat tipi mw nonton liga inggris, tw2 punya pikiran mw ngintip keluar dr jendela kamar kakak ane (kamar kakak ane deket teras jd jendelanya bisa lihat halaman) pas ane ngintip, ane lihat penampakan sosok kakek2 pake tongkat , wujudnya putih banget, jenggotnya putih panjang banget sampek nyentuh tanah, semuanya serba putih di halaman depan tetangga ane persis di bawah pohon jambu, entah penampakan siapa itu, tp ane kira waktu itu bukan jin , ada lagi pas ane suatu hari mimpi buruk ketemu sama pocong, serem banget wajahnya, ane sampek dikejar2, trus tau2 ane langsung bangun, lalu di sebelah ane ada siluet pocong nya wujudnya hitam, wajahnya gk jelas (lampu kamar ane matiin) tp ngluarin suara geraman sama ane, ane langsung keringet dingin 
ane mw ngasih cerita sedikit tentang rumah ane, rumah ane model joglo tp ditengah perkampungan padat, dlu kata temen ane, rumah ane itu BEKAS KUBURAN jaman belanda dlu gan tepatnya di belakang rumah ane yg sekarang jd kos2an (dlu ada kebon kosong sama rumah gk kepake, rumah hantu gan)bahkan dibelakang persis kamar mandi ane itu ada kejadian orang bunuh diri jaman dlu (kata ibu ane), pas dibawahnya ada sumur tua, ngebayangin serem gk tuh , ane kaget jg temen ane bilang gt, trus di bawah ruang tamu rumah ane ada kuburan orang jepang (mungkin tentara jepang) pas di bawah nisannya, ane dlu jg punya temen smp yg indigo jg, bisa lihat jin, katanya keluarga ane ada yg nglindungin semacam jin samurai (entah believe or not) kata temen ane sering ngikuti ane sama keluarga ane kemana2 bahkan di sekolah
Ada sebagian kaskuser bertanya ato berpendapat bhwa ane harus sering2 mendekatkan diri kpd Tuhan ato bnyak2 beribadah, seperti ngaji dll, ane jelasin gan dlu dlu waktu ada almh nenek ane, sering dirumah ane ada pengajian ibu2, nenek ane jg sering baca Al Quran, ngaji, sholat dll, tp ane tetep aja diganggu meskipun intensitasnya gk sesering waktu nenek ane meninggal pas di tahun 2010, kamar ane jg g bisa dbuat solat ato ngaji soalnya kamar ane kecil, ranjang ane kebesaran, jd gk muat buat solat (lihat gmbar kamar ane dibawah) soal portal goib di kamar ane sampe sekarang masih ada bhkan ane masih ngrasain jendela kamar ane masih ada digedar gedor (mungkin traffic jin yg lewat banyak ) dan ane skrang udah gk dinganggu kyk dulu lg, skarang ane udah bisa tidur pules sepuasnya, gk lagi dicakar, dicekik, disembur api, diinjek2 dll dan ane bener2 ngucapin sankyu buat temen ae yg udah mw nolongin ane buat ngusir makhluk menyebalkan itu
bagi yg pengen lihat kamar ane ini dia SSnya, maaf gan berantakan kamarnya, banyak poster(maklum kamar cowo , gmbarnya agak burem soalnya pke hp beri2 gemini 




pintu kamar, bukan pintu tapi selambu 


oke cukup sekian saja dl, hehehe
bagaimana tanggapaan agan disini ?

sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/5266b49317cb175770000003/kisah-nyata-pernah-tidur-sama-jin-sebaiknya-jangan-sampai-terjadi-with-pic/1

1 Komentar untuk " [KISAH NYATA] Pernah Tidur Sama Jin?? Sebaiknya Jangan Sampai Terjadi (With Pic)"

berkomentarlah dengan baik dan sopan
komentar sesuai dengan judul
spam dan iklan akan di delete

Back To Top