Tips tips buat yang lagi jomblo nih


Tips tips buat yang lagi jomblo nih - Jomblo membuat hati menjadi kesepian, sunyi, hening, dan senyap. kata yang identik dengan jomblo adalah ???  "GALAU" wkwk iya bener. biasanya para jomblo suka galau apalagi pas malam minggu, doanya selalu minta hujan wkwkwk.. kasihan yah para jomblo tersiksa gitu hidupnya wkwk.. nah kali ini ane ada tips buat kalian para jomlo biar gak jomblo terus nih heheh..

Sebelum masuk ke tips mencari pasangan agan wajib baca point point berikut ini !!

1. Ane g ngasih tips agan supaya dapetin cwe untuk disakitin/balas dendam.
2. Ane g ngasih tips agan supaya agan dapetin cwe lalu bisa agan tidurin seenaknya
3. Ane g ngasih tips agan supaya cari cwe lalu bisa ngancurin hidup dia
4. Ane mau agan ambil yg baik baik aja dari tulisan ane dan buang jauh jauh yg g bermanfaat (recommended)
5. Ane seneng kalo agan terbantu dengan tulisan ane.

Nah sekarang kita masuk ke tips nya

Ane bagi disini ke beberapa tahap :

1. Tahap Pemilihan Pasangan (diliat dari Quantitas dan Qualitas )
2. Tahap Perkenalan Agan dengan wanita yg agan jadikan pasangan.
3. Tahap Pendekatan Agan dengan wanita yg agan ingin jadikan Pasangan.
4. Langkah nembak wanita yg agan ingin jadikan pasangan.
5. Setelah jadi pacar/pasangan agan harus gmn (Syukur kalo sampe nikah )

Masuk ke Tahap Pertama gan.

1. Tahap Pemilihan pasangan

Kalo menurut ane ini merupakan tahap krusial gan, kenapa? Karena kebanyakan cwo (mungkin termasuk ane kali ya ) milih cwe Cuma dari outfitnya doang gan, tampilan luar, padahal hal itu menjamin agan bahagia (boleh dipegang omongan ane yg ini). Iya kalo cantik dan baik, kalo cantik tapi …. Ya tau sendiri lah gan, wanita jaman sekarang kayak gmn? Tp banyak kok yg cantik dan baik hati. Jadi rasionalkanlah ketika agan mau memilih pasangan.
Seimbangkan posisi agan.
Jadi gini gan, anggap saja sekarang kita dan wanita yg kita pilih dinilai dari 1 – 10.
Agan mau cari wanita yg nilainya 8. Kira kira agan pantas g untuk dia? Bukan bermaksud membatasi gan, tp sepengalaman ane sih, orang yg cari wanita Cuma dari penampilan luarnya aja g awet gan. (boleh dicoba)
Dan bukan berarti angka itu menunjukkan kecantikan dia, tapi juga dinilai dari segala aspek, baik dari kelakukan cara berpakaian dll,
Ya kalo agan ada dikisaran 6 ya carilah wanita yg dikisaran itu 7 atau 8, jangan terlalu ngotot pengen dapet wanita dengan nilai 10. (walaupun itu memungkinkan, apa sih yg g mungkin di dunia ini? Bener ga gan )
PASTIKAN WANITA ITU JOMBLO ALIAS G PUNYA PACAR.

oh ya gan sedikit mengenai tentang jomblo kalo menurut ane jomblo itu pilihan. bukan karena kita terlahir jomblo, so keep spirit yg lagi jomblo

Ane pernah ngerebut cwe orang gan, bukan seneng malah sengsara. Tp sekarang udah dilurusin jadi g sengsara lagi tp bahagia (curhat dikit )
Pilihlah wanita yg sepaham dengan agan, ingat ane disini nyaranin cari pasangan, yg bisa saling membahagiakan, karena kodrat kita membutuhkan lawan jenis, jangan gara gara cantik terus di tembak iya kalo diterima, kalo g diterima terus walaupun udah nembak 27x? stress sendiri pan? .
Kalo udah dapet kira kira wanita yg sesuai dengan pilihan agan, jangan buru buru gan, selooww.. wolesss kata anak jaman sekarang (ane juga anak jaman sekarang ).
Mulai lah ke step berikutnya

2. Tahap Perkenalan Agan dengan wanita yg agan jadikan pasangan.

Tahap perkenalan adalah waktunya kita hati hati gan, jangan ngebut disini, santay slow woles
Karena tahap ini yg menentukan apakah agan nnt akan lanjut atau tidak? (biasanya sih g dikasih lampu hijau )
Mulai lah dengan mengobrolkan hal hal yg g berorientasi dengan cinta/kasih saying atau dsb. Karena hal itu sangat tidak ane sarankan gan, dan agan bisa gagal sebelum berjuang karena ketidak sabaran agan mulailah mengobrol tentang pelajaran, hobby, pekerjaan atau yang lain lain, buat posisi ngobrol senyaman mungkin dengan dia gan, bisa ajak di nonton (recommended) g usah nontol pelem yg cinta cinta gan, malah nnt agan ketauan kalo lagi modusin do’I nonton lah The Hobbit atau Breaking Down atau Skyfall atau apalah yg seru,
Buat di tertawa gan, ya minimal nyengir lah apa gtu, dan ditahap ini ane bener bener ga nyaranin agan untuk sering kontak do’I, itu bisa buat dia Ilfeel gan, so be patient everything will be ok in the right time in the right place
Kalo bisa jalan bareng temen temennya, gan, itu akan membuat suasana lebih cair dan hangat.
Perhatiin dia gan (jangan sampe dia tau kalo agan lagi perhatiin dia) dia ngelirik agan g sih, atau malah ngelirik temennya (hopeless )
Kalo kira kira lampu yg tadinya merah jadi kuning, tandanya agan boleh lanjut (tapi hati hati nnt kepeleset benjol dah )

3. Tahap Pendekatan Agan dengan wanita yg agan ingin jadikan Pasangan.

Sekarang baru mulailah komunikasi yang intest dengan do’I gan, mulai dengan tanyain “lagi apa, ga belajar?, g ngerjain PR?, udah makan siang atau belum?” nah jangan putus asa dulu gan kalo do’I balesnya singkat padat dan jelas (udah kayak berita aja ) plus lama lagi, komplit sudah agan di PHP in hahahah
Engga gan, tenang aja selalu berfikir positif gan, kali aja dia lagi sibuk, atau lagi bantu orang tuanya, atau bahkan mungkin pulsanya habi, sabar lah gan
Kan udah tadi “semuanya akan indah pada waktu dan tempat yg tepat
Mulailah beri perhatian lebih ke doi gan, jangan over acting, belum belum udah ngajak dinner di tempat romantis , kalo do’I nerima syukur, kalo doi bilang “ke PD an lu ngajakin gwe romantis2an”.
Ane bukan ngajarin agan untuk negative thinking pada hal hal tsb, cuman lebih baik bersabar dari pada buru buru tp hasilnya g karuan
Mulai dari tahap ini agan juga udah harus perhatiin penampilan agan, rapih dikit lah kalo jalan sama dia gan. Pakailah jam tangan, ini berdasar pengalaman ane gan, temen temen cwe ane yg ane Tanya mereka suka sama cwo yg penampilannya dewasa.
Celah buat kita gan kauh adam, Cuma penampilan dewasa udah bisa bikin mereka simpatik sama kita. Pakailah jam tangan g usah yg bagus bagus beli di glodok yg 30rb aja cukup, masa iya mereka mau liat merek jam tangan kita .
Udah ada lampu hijau nih dari do’i?
Kalo udah ada lets jump to the next step 

4. Langkah nembak wanita yg agan ingin jadikan pasangan.

Ini adalah langkah akhir dari perjuangan kita gan (walaupun g akhir banget) cara caranya nih, kalo kita sekolah ya gan. 3 tahun kita SMA nah ini UN nya gan

Saran ane sih ikutin langkah berikut gan (berhasil 4x ane nembak wanita gan, g pernah gagal bukannya sombong ya gan : )


a. Pilih tempat yg cocok (masa iya mau nembak cwe di terminal, mau jadi calo? peace: )
b. Bawa hadiah (g usah mahal, g usah mengkilau, sebatang coklat pun cukup gan )
c. Pake baju terbaik gan (kayak agan mau daftar jadi pramugara kan kudu rapih dan bagus tuh bajunya )
d. Pilih kata yg tepat , bijaksana, berbobot dan menusuk hati.
For ex:
“kan udah lama kita kenal jujur aku udah jatuh hati sama kamu sejak pandangan pertama (tipu dikit gpp lah ) dan aku pengen kamu ngerti bahwa aku pengen banget selalu disamping kamu (tsaaahhh ) apa kamu mau mendampingi aku?”

Jduarr klepek klepek itu cwe wkwkwkwkwk….
Bagi yg diterima Alhamdulillah bagi yg belum beruntung anggap aja kita udah ngeluarin uang serebu buat beli al*-*le tapi waktu di gosok keluar tulisannya *cobalagi*hahaha..
Usaha kita yg melakukan tp hasil Tuhan yg menentukan, ane g bisa menjamin 100% kalo agan ngomong itu bakal diterima peace:

5. Setelah jadi pacar/pasangan agan harus gmn (Syukur kalo sampe nikah )

Kalo yg ini sedikit aja sih gan, karena ane juga belum terlalu jauh di tahap ini, baru 1 tahun
Tapi yg pasti gan, dewasalah, kalo ada masalah walaupun agan g salah minta maaf lah dluan, alhamdulillah ane pacaran 1 tahun tidak ada hambatan yg berarti gan, bahkan sekarang LDR an karena ane ngapus di kota lain, sedangkan do’I stay di kampung halaman.
Kepercayaan lah gan yg no 1. Berikan dia kebebasan jangan terlalu over gan, cwe g suka (pengalaman ane sendiri gan)
Berilah pengertian gni
“sayang kamu boleh jalan dengan cwo lain, tp izinkan mas juga ya kalo misal ada keperluan kerja/kuliah(atau apalah pinter pinter aja agan ngomong ) dan harus bersama wanita lain sayang jangan ragu yah hati mas Cuma buat sayang kok

Secara otomatis cwe akan ngerti kok gan
Sekian gan yg bisa ane tulis. Sumpah ane g berniat menggurui gan, Cuma berbagi pengalaman ane waktu ane nembak pacar ane yg sekarang .




nah itulah gan, semoga aja bisa bermanfaat buat agan2 disini

1 Komentar untuk "Tips tips buat yang lagi jomblo nih"

berkomentarlah dengan baik dan sopan
komentar sesuai dengan judul
spam dan iklan akan di delete

Back To Top